Indahnya Pantai Karang Sewu, Jembrana, Bali - Feel in Bali

Thursday, March 30, 2017

Indahnya Pantai Karang Sewu, Jembrana, Bali



Hallo sobat pembaca, jika kita berbicara mengenai Bali, apa yang terlintas dibenak kalian?
Yuppp…. Pantai… Bali memang memiliki banyak pantai yang terkenal indah dan telah tersohor ke seluruh dunia. Sebut saja Pantai Kuta, Pantai Sanur, dan Pantai Padang-Padang. Tapi kali ini aku akan membahas sebuah pantai yang terletak di kabupaten paling barat di Provinsi Bali yaitu, Kabupaten Jembrana.

Tempat yang aku maksudkan ini adalah Karang Sewu. Karang Sewu terletak di Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. Gilimanuk? Itu bukannya pelabuhan ya? Yuppp betul sekali. Gilimanuk terkenal karena adanya pelabuhan yang mana pelabuhan ini merupakan pintu keluar-masuk Bali dari atau ke Jawa. Pemandangan yang disajikan di tempat ini sangat bagus terlebih buat sobat yang suka foto-foto. tempat ini
recommended bangettt.


Bali is BEAUTIFUL, Bali is FUN. There are a variety choices when you are having holiday in Bali. As well as sea and sand however Bali has a huge number of other attractions to enjoy such as temples, caves, waterfalls, lake, whitewater river for Bali rafting tours, museums, markets, safari & water park, zoo, bird park.
So what are you waiting for? LET'S VISIT BALI !
Click Here for more information