Om Swastyastu, Selamat Datang Di Feel In Bali. Semoga Informasi yang Ada Di Blog Ini Bermanfaat
-

Beberapa Cara Untuk Membuat Blog Populer


Blog, atau web log, adalah salah satu media yang paling cepat berkembang dari komunikasi massa. Meskipun blog awalnya mendapat perhatian utama di tahun 2000 melalui artikel di surat kabar terkemuka dan majalah, beberapa weblog populer sekarang memiliki jutaan pembaca setiap hari.
Langkah  1 :
Pilih jenis blog yang ingin Anda buat. memilih judul menarik yang menangkap esensi dari blog Anda. Ingat bahwa blog, seperti pakaian Anda, merupakan perpanjangan dari Anda. Bagi kebanyakan orang, situs blog Anda mungkin satu-satunya hal cara mereka mengidentifikasi Anda dan Anda ingin memastikan bahwa siapa Anda melalui cerminan yang tercermin dalam blog Anda.
Langkah 2 :
Tentukan seberapa sering Anda akan melakukan posting. Beberapa menyatakan bahwa posting minimal sekali setiap hari adalah yang terbaik. Beberapa juga mengatakan bahwa tiga pos cepat sehari jauh lebih efektif dari satu posting yang panjang setiap tiga hari. Namun yang lain masih mengklaim bahwa, ketika mereka update blog setiap hari, mereka mendapatkan lebih banyak pembaca daripada ketika memperbarui dua atau tiga entri dalam satu hari. Menulis kapanpun Anda inginkan - itu adalah konten yang penting! Apa pun yang Anda lakukan, ingat bahwa, bagi kebanyakan blogger, itu semua tentang membaca, dan banyak dari mereka akan lebih memilih kualitas daripada kuantitas. Setelah Anda memulai, Anda akan menemukan bahwa Anda menarik pembaca tertentu, dan Anda mungkin harus menyesuaikan bagaimana Anda bekerja untuk menenangkan dan menjaga hati pembaca Anda yang telah anda peroleh.
Langkah 3 :
Beberapa pihak merekomendasikan untuk menyusun sekitar satu bulan bahan untuk blog anda sebelum Anda memberitahu kepada  siapa pun tentang blog Anda. Disarankan bahwa Anda baru saja mulai menulis dan ketenaran akan datang pada waktunya. Jangan ragu untuk kembali dan menulis ulang entri untuk membuat segala sesuatu seperti yang Anda inginkan sebelum atau setelah Anda "go public." Menulis sebuah blog populer tidak terjadi dalam semalam. Inti dari blog berasal dari membuat tulisan yang berarti  UNTUK ANDA.
Langkah 4 :
Beritahu teman dekat tentang blog Anda dan meminta mereka untuk memberitahu teman-teman mereka. Seringkali, jika Anda menggunakan cara lain untuk mempromosikan pada  orang-orang di sekitar Anda, Anda akan mendapatkan respon yang lebih baik. Jika Anda mendorong terlalu keras, jangan heran jika mereka mengabaikan blog Anda, karena mereka mungkin merasa Anda sedang memancing pujian dan perhatian ... ingat, blogging adalah tentang Anda, dan anda harus lebih memperhatikan diri anda sendiri terlebih dahulu,maka  semakin banyak orang akan memperhatikan.