Skip to main content

Potensi Wisata dan Karakteristik Wisata Spanyol







Sagrada Familia

Terletak    : di kota Barcelona, Catalonia, Spanyol.
Tiket    : €8 per orang.
Jam Buka : Buka setiap hari 9am–18pm  (Oktober- Maret), dan 9am-20pm  (April-September).

Didalam gereja ini banyak tersimpan model dan gambar-gambar yang menggambarkan sejarah dan rencana Gaudi’s.





SEVILLA

Merupakan kota tua bersejarah 
Terletak : Kota Sevilla,         Andalusia, Spanyol
Akses   : Transportasi kereta api  karena stasiun kereta    banyak terdapat di  pusat kota dan harga  tiketnya juga murah.
Di Sevilla banyak terdapat monumen, bangunan, dan gereja tua yang sangat megah. Arsitektur peninggalan zaman Abad Pertengahan tetap dipertahankan lengkap dengan jalan sempit dan berliku.





Costa del Sol


terletak di sepanjang pesisir selatan Spanyol 
Kawasan ini memiliki pantai-pantai yang berpasir putih dengan latar belakang pegunungan yang dipenuhi perkebunan sitrus di sepanjang pesisir yang menawarkan banyak hal dari activitas outdoor ,intelektual, olahraga air, trekking dan hiking 






Masjid Cordoba


Letak : kota Cordoba, Andalucia bagian selatan Spanyol. 
Luas masjid sekitar 23.000 meter persegi 
Masjid terbesar ketiga di dunia





Barcelona Aquarium

Letak :     Port Vell di Barcelona, Spanyol
Biaya : total 300 € termasuk latar belakang teoritis, menyelam sebenarnya, semua sewa peralatan, souvenir, asuransi, dan tiket masuk gratis untuk dua orang untuk mengawal.





Ibiza 


Ibiza adalah sebuah pulau di laut Mediterania milik Spanyol, yang merupakan pulau Balearik dengan penghijauan terbesar di dunia.

Di kawasan ini menawarkan pantai berpasir indah yang dikelilingi oleh rumpun pinus dan dicuci oleh pirus air laut. Dan Allah jari di Benirras Bay atau Gereja dari abad ke-14 di Sant Antoni de Portmany. 



      Karakteristik orang Spanyol

Adat Spanyol tidak terlalu ribet. Biasanya saat bertamu mereka membawa sedikit hadiah, jika memilih bunga maka bawalah bunga delima.
Di Spanyol tidak mengenal antrian baris memanjang. Ketika sudah giliran, cukup maju dan katakan bahwa sudah giliran.
Orang Spanyol biasanya telat sekitar 10 – 15 menit saat menghadiri acara non formal.
Orang Spanyol sarapan sekitaar 7-8 pagi dengan jus, kopi, biscuit. Jam makan siang dari jam 13.00-15.30. sebelum makan siang biasanya minum arak dulu. Jam makan malam orang Spanyol adalah dari jam 20.30-23.00. 
Budaya makan di Spanyol saat menghadiri acara sangat memperhatikan tata krama dan kesopanan.


ADVERTISE


Bali is a beautiful island and have a lot of unique culture. Your tour will be really fun, enjoyable and get Cheap Bali Tour Packages with number one service for your trip. Here you can choice your Bali private tour our Bali Tour package, Bali Traditional tours, Bali Spa, etc with cheap price, but good service with profesional, and friendly. Fear of tour travel agents who give bad service and making you lose money and effort? fear of bad, evil travel tour agent who will harm you?  CLICK HERE to Book It Now

My name is Putu Endra Yuda, a blogger from Bali . Bali is know as the island of the gods,so many tourists want to visit and enjoy beautiful of the island,both cultures,customs and natural. Thinking of going to Bali? Don't hesitate to contact me if you have questions or just looking for more information.
© 2020 Feel in Bali

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.