Skip to main content

POTENSI WISATA DAN KARAKTERISTIK WISATAWAN AUSTRALIA


Australia


Pyramid Ball
Pyramid Ball adalah sisa erosi yang terbentuk sekitar 7 juta tahun yang lalu. Piramida Ball terletak 20 kilometer sebelah tenggara Pulau Lord Howe di Samudra Pasifik. Piramida ini memiliki tinggi 562 meter. Piramida ini merupakan bagian dari Taman Laut Pulau Lord Howe.







Sydney Harbour Bridge
Sydney Harbour Bridge adalah jalur utama untuk menyeberangi Pelabuhan Sydney (Sydney Harbour) yang menghubungkan distrik pusat bisnis dengan wilayah utara Sydney. Bersamaan dengan Gedung Opera Sydney, Jembatan Sydney Harbour adalah ikon bagi kota  Sydney sekaligus Australia.







Sydney Wildlife World
Sydney Wildlife World (Dunia kehidupan liar, Sydney)
adalah sebuah kebun binatang yang berlokasi di Darling Harbour, Sydney
 bergandengan dengan Sydney Aquarium.
 Sydney Wildlife World pertama kali dibuka
pada bulan September 2006.


Sydney Opera House
Sydney Opera House di Sydney, New South Wales. Gedung ini terletak di Bennelong Point.  Gedung ini dikelola oleh Opera House Trust dan menjadi markas bagi Opera Australia, Sydney Theatre Company, dan Sydney Symphony Orchestra. Selain sebagai objek pariwisata, gedung ini juga menjadi tempat berbagai pertunjukkan teater, balet, dan berbagai seni lainnya.





Uluru (Ayers Rock)
Uluru atau yang biasa dikenal dengan Ayers Rock adalah sebuah formasi batu berukuran besar di Taman Nasional Uluru-Kata Tjuta, sekitar 350 km di barat daya kota Alice Springs, Northern Territory, Australia. Uluru dan Kata Tjuta memiliki makna budaya besar untuk Aṉangu Tradisional Sang pemilik tanah, yang mengarah ke jalan-jalan wisata, menginformasikan pengunjung lokal tentang flora dan fauna, makanan, dan semak Aborigin tempat mimpi dimulai.





Karakteristik Wisatawan Australia
Suka dengan kebudayaan tradisional dan kegiatan di pedesaan, untuk anak muda biasanya senang suasana pantai, tetapi tidak tertarik mendalami kebudayaan karena sudah tahu banyak tentang Indonesia. Ramah, tidak bertele-tele, suka humor, dan mudah bergaul dengan penduduk setempat. Lebih suka melakukan perjalanan sendiri, tetapi jika tour mereka tanggap akan semua informasi yang diberikan oleh pemandu wisata. Suka dengan tour yang harganya murah. Menerima dan suka dengan pelayanan serta fasilitas yang sederhana. Terkadang sering berbicara keras, namun mudah beradaptasi dengan sekitarnya.



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Why you must Visit to Bali?
Bali is a beautiful island and have a lot of unique culture. Your tour will be really fun, enjoyable and get Cheap Bali Tour Packages with number one service for your trip. Here you can choice your Bali private tour our Bali Tour package, Bali Traditional tours, Bali Spa, etc with cheap price, but good service with profesional, and friendly.
Fear of tour travel agents who give bad service and making you lose money and effort? fear of bad, evil travel tour agent who will harm you?

Don't worry guys, if there is a place you don't like to visit, please tell us,
We give you the route and advice, but it's all 100% up to you guys.
We will serve you like family.. :)
Click here to see The packages
we know all information don't worry about your holiday, you will feel comfort guarantee.If you need transport we offer Bali Transport service too.We are professional and licensed.Bali is save place for you or your family and friend to spend holiday, let's travelling to Bali, visit and enjoy this Beautiful island.
Click this envelope to book it now !
My name is Putu Endra Yuda, a blogger from Bali . Bali is know as the island of the gods,so many tourists want to visit and enjoy beautiful of the island,both cultures,customs and natural. Thinking of going to Bali? Don't hesitate to contact me if you have questions or just looking for more information.
© 2020 Feel in Bali

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.