Skip to main content

Cara atau Trick Jitu memperbanyak Visitors

  • sesering mungkin menerbitkan artikel baru
hal Ini merupakan faktor utama bagi para pemula untuk memulai blogging. entah itu seminggu tiga kali ataupun 2 hari sekali atau bahkan setiap hari. Tujuannya adalah untuk mendapatkan banyak visitors. Jika pengunjung sudah stabil maka boleh untuk tidak posting sesering kali. mungkin beberapa saja dalam seminggu.

  • Submit ke Social Bookmark dan Forum
Faktor ini juga salah satu hal yang paling penting dalam memulai blogging. Kalian harus mensubmit artikel atau postingan sesering mungkin sampai visitor sobat stabil. Sobat harus daftar di akun social bookmark misal facebook, twitter, stumble upon, dll.



  • Riset Keyword
sebaiknya sebelum posting , setidaknya kita riset keyword  terlebih dulu artikel apa yang akan kita posting. artikel apa yang paling banyak dikunjungi dan yang lagi nge-trend itu juga salah satu faktor jika kita ingin banyak visitor.
  • Blogwalking (mengunjungi Blog Orang lain dan Taruh Komen)
Bagi seorang blogger pemula, Kita seharusnya juga mengunjungi blog orang lain untuk mendapatkan visitor banyak juga. Hal ini juga mempengaruhi kenaikkan visitor diblog kita, palagi jika kita mengunjungi blog yang sudah terlebih dahulu memiliki traffic pengunjung yang banyak. Tinggalkan komentar yang berhubungan dengan artikel dan jangan nyepam, karena bisa saja pemilik blog tidak suka dan menghapus komentar sobat yang berbau spam.
  •  Mencari Backlink
Mencari backlink maksudnya yaitu mencari orang lain untuk mau menaruh link blog kita di blognya. Dan sebaliknya link blog mereka kita cantumkan di blog kita. Sehingga akan ada rasa timbale balik dalam blogging. Nah, itu yang di namakan backlink 2 arah. Kita juga bisa melakukan backlink menggunakan ping sebagai backlink.untuk mendapatkan backlink secara sehar dan baik, ihat lebih jelas di Cara Sederhana
  • Membangun Link yang BaikTerapkan SEO
Search Engine Optimation (SEO) adalah hal yang wajib dalam blogging. SEO yang tinggi membuat artikel blog kita disukai google dan memungkin muncul di halaman pertama google.


ADVERTISE



Bali is a beautiful island and have a lot of unique culture. Your tour will be really fun, enjoyable and get Cheap Bali Tour Packages with number one service for your trip. Here you can choice your Bali private tour our Bali Tour package, Bali Traditional tours, Bali Spa, etc with cheap price, but good service with profesional, and friendly. Fear of tour travel agents who give bad service and making you lose money and effort? fear of bad, evil travel tour agent who will harm you?

CLICK HERE to Book It Now
My name is Putu Endra Yuda, a blogger from Bali . Bali is know as the island of the gods,so many tourists want to visit and enjoy beautiful of the island,both cultures,customs and natural. Thinking of going to Bali? Don't hesitate to contact me if you have questions or just looking for more information.
© 2020 Feel in Bali

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.