Skip to main content

Tingkat Diskriminasi



Bagaimana tingkat diskriminasi?
Menurut Velasques (2000:373) degan melihat indicator statistic tentang diskriminasi pada kelompok tertentu dalam suatu organisasi. Indikator bahwa diskriminasi telah terjadi apabila terdapat proporsi yang tidak seimbang atas anggota kelompok tertentu yang memegang jabatan yang kurang diminati dalam suatu institusi tanpa mempertimbangkan preferensi atau pun kemampuan mereka. Ada tiga perbandingan yang bisa membuktikan distribusi semacam itu :
a.       perbandingan atas keuntungan rata-rata yang diberikan institusi pada kelompok yang terdiskriminasi dengan keuntungan rata-rata yang diberikan pada kelompok lain.
b.      perbandingan atas proporsi kelompok yang terdiskriminasi yang terdapat dalam tingkt yang sama
c.       Perbandingan proporsi dari anggota kelompok tersebut yang memegang jabatan yang lebih menguntungkan dengan proporsi kelompok lain pada jabatan yang sama.
My name is Putu Endra Yuda, a blogger from Bali . Bali is know as the island of the gods,so many tourists want to visit and enjoy beautiful of the island,both cultures,customs and natural. Thinking of going to Bali? Don't hesitate to contact me if you have questions or just looking for more information.
© 2020 Feel in Bali

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.