Keuntungan yang dapat diperoleh saat jomblo.. - Feel in Bali

Wednesday, January 30, 2013

Keuntungan yang dapat diperoleh saat jomblo..




yang jomblo... jangan sedih.. ternyata status jomblo itu ada keuntungannya lhoo...
ga percaya? simak artikel ini...


Manfaat Berstatus Jomblo


Bebas Bergaul

Manfaat Berstatus Jomblo yang pertama adalah Bebas Bergaul dengan siapa saja,karena tidak ada yang akan melarang,jika banyak dari teman Sobat yang mengeluh lantaran jarang bertemu sejak Sobat mempunyai kekasih, kayaknya ada yang salah dengan hubungan Sobat dan si dia. Teman apalagi sahabat adalah orang terdekat yang setiap saat membantu. Bila Sobat tak punya pacar alias lajang, Sobat bebas bertemu dengan teman-teman dekat Sobat.


Memikirkan Diri Sendiri

Ngaku deh, yang sudah punya pasangan, kepala Sobat tentu terbagi untuk memikirkan kepentingan si dia dan diri sendiri. Bahkan seringkali, Sobat terpaksa mengorbankan waktu pribadi untuk dia. Tetapi ini ngak akan berlaku jika sobat berstatus single atau jomblo, Sobat punya banyak waktu memikirkan diri sendiri,tanpa terbebani dengan pacar.

Jauh Dari Stres

Manfaat Berstatus Single Atau Jomblo yang selanjutnya adalah jauh dari stres. Bila Sobat berstatus single atau jomblo, hal itu tidak terjadi. Dengan catatan, Sobat menerima dan enjoy dengan status lajang Sobat, kalau tidak, tetap saja Sobat akan mengalami stress.

Irit Biaya

Tak perlu menyiapkan dana untuk dua orang kalau Sobat pergi ke mana-mana. Memang, kalau pacaran, ada pasangan yang membayari makanan. Tetapi, berapa banyak, sih? Kadang, Sobat pun harus membayar diri sendiri juga, atau kalau pasangannya matre, Sobat yang kena. Namun kalo sobat berstatus single atau jomblo , bakalan lebih murah, karena hanya harus bayar untuk 1 orang saja.
.

Leluasa Mewujudkan Rencana Sendiri

Seorang teman mendapat beasiswa ke luar negeri. Tetapi karena mau menikah, pendapat calon suaminya mesti ia dengarkan sehubungan dengan rencananya. Sialnya, calon suaminya tak mau ditinggal setelah menikah. Maka bimbanglah ia, memilh meneruskan kuliah atau menuruti permintaan calon suaminya. Namun kalau Sobat berstatus single atau jomblo, Sobat bebas mewujudkan rencana dan impian Sobat.

Bisa Berkencan dengan Siapa Saja

Dengan berstatus single atau jomblo, Sobat bisa berkencan dengan siapa saja. Mau menonton dengan si A, makan malam dengan si B, jalan-jalan bersama si C, tak ada yang melarang. Sambil, tentu saja, kalau masih berniat dapat pasangan, leluasa memilih mana yang pas jadi pendamping Sobat.

Fokus Pada Karier

Mau bekerja akhir pekan, atau lembur, atau ditugaskan ke mana saja, demi meningkatkan karier, Sobat tak perlu minta izin, kecuali kepada orangtua. Tanpa pasangan, Sobat bisa memutuskan sendiri langkah terbaik untuk meniti karier. Jadi, berstatus single atau jomblo terkadang membuat kesuksesan sobat akan dating lebih awal,karena sobat dapat Fokus Pada Karier tanpa diganggu oleh siapa pun.

Bebas Melakukan Kesenangan dan Hobi

Bayangkan bila hobi Sobat travelling, sementara pasangan Sobat tidak suka. Atau hobi Sobat shopping, sementara si dia gemar menabung. Banyak pula perempuan yang suka hangout, sementara pasangannya sukanya berdiam diri di rumah. Namun apabila Sobat berstatus single atau jomblo, Sobat bebas melakukan hobi Sobat.

Bebas Berpakaian Sesuai Style Sobat

Banyak pasangan suka mengatur bahkan mengatur penampilan Sobat. Syukur-syukur kalau pilihannya cocok dengan Sobat. Kalau tidak, Sobat tidak menjadi diri sendiri. Tetapi saat Sobat berstatus single atau jomblo, bebas mengenakan busana apa pun yang Sobat sukai. Asal pede, tak ada yang berani mengkritik atau berusaha mengubah penampilan Sobat.

tapi tetap saja kawand... jomblo itu harus diakhiri nantinya... emang mau nikah sama bantal? wkwkwkwkwk

ADVERTISE
Bali is a beautiful island and have a lot of unique culture. Your tour will be really fun, enjoyable and get Cheap Bali Tour Packages with number one service for your trip. Here you can choice your Bali private tour our Bali Tour package, Bali Traditional tours, Bali Spa, etc with cheap price, but good service with profesional, and friendly. Fear of tour travel agents who give bad service and making you lose money and effort? fear of bad, evil travel tour agent who will harm you? 
CLICK HERE to Book It Now