Skip to main content

Trik Membuat Blog Keren : Cara Mengetahui Siapa Yang Menjiplak Artikle Blog Kita



Wah Sudah lama sekali saya tidak posting, jadi orang sibuk ternyata susah yah... haha... sampai semuanya terbengkalai, mulai dari blog yang lainnya turun sampai diputusin pacar.. miris banget..
eh kok jadi curhat yah.. oke deh langsung saja ke topik yang akan aku bahas adalah mengenai penjiplakan. Nah pasti kesel kalau artikel yang kita buat dijiplak seenaknya, berikut cara mengetahui siapa yang telah melakukan penjiplakan.
waktu saya blogwalking gak sengaja ketemu situs bagus. Situs buat mengetahui siapa yang telah menjiplak artikel di blog kita. Caranya gampang, gak perlu mendaftar, tinggal taruh alamat/URL blogmu trus pencet tombol "GO", tinggal tunggu sebentar, langsung keluar siapa yang copy paste artikel blogmu. Kalo untuk mengetahui siapa yang menjiplak artikel atau postingan tertentu maka yg kamu masukkan ke sana adalah link dari judul postinganmu, jadi nanti akan ketahuan siapa yang menjiplak postinganmu tersebut.

Tapi sayang untuk yang versi gratis kita hanya bisa mengetahui beberapa aja, jadi gak bisa mengetahui semua yang ngopy paste blog kita. Tapi lumayan kan buat mengintip dikit. he..he.. . OK bagi yang pengen tahu nih alamatnya http://www.copyscape.com, langsung Ke TKP aja.



My name is Putu Endra Yuda, a blogger from Bali . Bali is know as the island of the gods,so many tourists want to visit and enjoy beautiful of the island,both cultures,customs and natural. Thinking of going to Bali? Don't hesitate to contact me if you have questions or just looking for more information.
© 2020 Feel in Bali

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.