Skip to main content

POTENSI WISATA DAN KARAKTERISTIK WISATAWAN SELANDIA BARU

New Zealand




Waitomo Caves
Waitomo Caves merupakan objek wisata utama di selatan kota Waikato di daerah North Island, Selandia Baru. Kata Waitomo berasal dari bahasa Mãori (suku asli Selandia Baru). Wai berarti air dan tomo berarti lubang, dengan demikian dapat diartikan sebagai air yang melewati lubang. Warga Mãori sudah mengetahui tentang keberadaan gua ini, akan tetapi mereka tidak pernah mengeksplorasinya secara luas, sampai Fred dan Tane pergi untuk menyelidikinya. Akhirnya, pada tahun 1889 Tane Tinorau membuka tempat itu sebagai tempat wisata gua. Tane dan istrinya kemudian memungut biaya untuk setiap wisatawan yang berkunjung.


Hanmer Springs
Hanmer Spring adalah kota kecil di Canterbury, yaitu wilayah dari South Island di Selandia Baru. Hanmer terletak pada 65 kilometer barat daya Kaikoura, di Kabupaten Hurunui. Banyak orang yang datang ke sini untuk bersantai di kolam air panas dan menikmati landscaping asli dari desa-desa dan pegunungan di daerah tersebut.


Te Urewera National Park
Te Urewera National Park didirikan pada tahun 1954, terkenal dengan keindahan danau dan hutan. Te Urewera adalah rumah tradisional suku Tuhoe. Karena lokasinya sangat terpencil, wilayah tersebut menjadi daerah terakhir yang jatuh di bawah kendali Inggris selama penjajahan tahun 1800-an. Asal nama daerah ini pun tidak biasa. Dalam bahasa Maori, Ure berarti “penis” dan Wera berarti bakar, sehingga artinya adalah “penis terbakar”. Nama ini berasal dari peristiwa sejarah yang diturunkan dari mulut ke mulut oleh suku Maori, mengenai kepala suku mereka yang meninggal beberapa abad yang lalu. Kepala suku tersebut berguling dalam tidurnya sambil berbaring terlalu dekat dengan api unggun, kemudian membakar pangkal pahanya.


Marlborough Wine Region
Marlborough adalah salah satu daerah yang terkenal dengan perkebunan anggurnya. Lebih dari 60 perkebunan ada disini, sehingga tidak heran jika daerah ini juga disebut sebagai ibukota anggur di Selandia Baru karena sebagian besar persediaan anggur di Selandia Baru dipasok dari sini.





The Kauri Museum
The Kauri Museum merupakan daya tarik terbesar di Northland, Pulau Utara Selandia Baru. Museum ini dikunjungi oleh 80.000 wisatawan dari 85.000 pengunjung setiap tahunnya. Museum ini memamerkan Pohon Kauri (Agathis Australis) merupakan pohon yang paling besar dan paling terkenal di Selandia Baru.





Karakteristik Wisatawan Selandia Baru
Wisatawan Selandia Baru terkenal santai dan ramah-tamah kepada para penduduk sekitar. Biasanya wisatawan Selandia Baru sangat menyukai wisata bahari seperti diving dan snorkeling. Wisatawan Selandia Baru juga selalu mengunjungi daerah wisata seperti pantai yang memiliki ombak besar untuk melakukan kegiatan surfing. Sangat menyukai suasana pantai juga untuk berjemur. Sama seperti wisatawan Australia, wisatawan Selandia Baru sangat menyukai kebudayaan tradisional dan kegiatan di pedesaan.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Why you must Visit to Bali?
Bali is a beautiful island and have a lot of unique culture. Your tour will be really fun, enjoyable and get Cheap Bali Tour Packages with number one service for your trip. Here you can choice your Bali private tour our Bali Tour package, Bali Traditional tours, Bali Spa, etc with cheap price, but good service with profesional, and friendly.
Fear of tour travel agents who give bad service and making you lose money and effort? fear of bad, evil travel tour agent who will harm you?

Don't worry guys, if there is a place you don't like to visit, please tell us,
We give you the route and advice, but it's all 100% up to you guys.
We will serve you like family.. :)
Click here to see The packages
we know all information don't worry about your holiday, you will feel comfort guarantee.If you need transport we offer Bali Transport service too.We are professional and licensed.Bali is save place for you or your family and friend to spend holiday, let's travelling to Bali, visit and enjoy this Beautiful island.
Click this envelope to book it now !
My name is Putu Endra Yuda, a blogger from Bali . Bali is know as the island of the gods,so many tourists want to visit and enjoy beautiful of the island,both cultures,customs and natural. Thinking of going to Bali? Don't hesitate to contact me if you have questions or just looking for more information.
© 2020 Feel in Bali

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.